Sekda Pringsewu Lantik 35 Pejabat Administrator dan Pengawas

Pringsewu – Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melantik 35 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu di Aula Utama Bupati, Selasa (9/2).

Pelantikan sesuai dengan Keputusan Bupati Pringsewu Nomor : 821.2/045/B.04/2021 tentang Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Para pejabat yang dilantik yakni Firdaus Taruna Jaya, sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Suchairi Sibarani sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Pringsewu, Zulyadin sebagai Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab Pringsewu, Dewanto D. Utomo sebagai Kabag Kesra Setdakab Pringsewu, Rudito sebagai Camat Sukoharjo, Ateng Sutendi sebagai Sekdis Koperindag, Yopia Arnawati sebagai Kabid Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral Diskominfo Pringsewu, dan Heru Widodo sebagai Kabid Kepemudaan Disporapar Pringsewu serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, dalam rangka bersama-sama mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (BERSAHAJA) demi menuju Lampung Berjaya.