Marjito Bachri Dilantik Ketua E-Sport Indonesia Kabupaten OKU

Baturaja - Ketua DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Marjito Bachri resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengda Provinsi Sumatera Selatan Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks sebagai Ketua E-Sport Indonesia Kabupaten OKU secara virtual di Baturaja, Rabu (10/2).

Adapun Struktur Kepengurusan ESI OKU Masa Bakti 2020-2024 sendiri diketuai oleh Marjito Bachri, Ketua Harian M.Fardoni, Sekretaris Riko Anggara, Bendahara Fitri Yanti, Ketua Humas Syakirin Edo Lugan beserta 15 orang.

Pengurus lainnya yang turut dilantik serta disaksikan langsung oleh Pengurus Koni Kabupaten OKU yang hadir.

Ketua ESI OKU Marjito Bachri, dalam sambutannya bersyukur Esport Indonesia Kabupaten OKU telah resmi dilantik, dan setelah pelantikan ini kepengurusan ini akan langsung dibuat program kerja,” ucap Marjito Bachri.

Pembentukan Esport Indonesia Kabupaten OKU, menurut Marjito merupakan upaya untuk memberikan wadah bagi talenta-talenta muda di dunia e-sport dan menemukan atlet terbaik.

Selaku Ketua ESI OKU, Marjito Bachri juga bertekad akan memajukan cabang olahraga e-sport ini menjadi yang terbaik di Provinsi Sumsel. Untuk itu ia meminta kepada seluruh pengurus agar tetap solid untuk menjalankan program kerja yang akan di buat untuk memajukan cabang olahraga Esport Indonesia Kabupaten OKU.

 

Sumber foto : andalas.news