Pj Wali Kota Dumai Serahkan 131 SK CPNS

 

Dumai - Pj Wali Kota Dumai Jonli menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 kepada peserta yang lulus seleksi.

Acara ini diikuti oleh 131 orang penerima SK dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

SK diserahkan kepada tenaga guru sebanyak 100 orang, tenaga kesehatan 12 orang, tenaga teknis lainnya 19 orang, sedangkan formasi yang tidak terisi ada 3 orang yakni dokter spesialis anastesi, dan pengelola bina sejahtera.

Pj Wali Kota Dumai Jonli, dalam sambutannya mengatakan kepada ASN yang telah lulus untuk mengikuti peraturan dan regulasi yang telah ditetapkan oleh pemkot setempat.

"Saya mengucapkan selamat kepada Saudara-saudara yang telah diangkat menjadi PNS karena yang mendaftar seleksi ini sangat ramai. Kita tahu profesi PNS masih menjadi sorotan karena banyaknya peminat. Sebagai seorang PNS juga harus mengoptimalkan wawasan karena tugas PNS adalah mengabdi kepada negara," ucapnya.

Ia juga berpesan untuk selalu komitmen dan bertanggung jawab karena menjadi PNS akan menghadapi banyak godaan didalam tempat bekerja sangat besar.

"Moral juga harus dijaga. Bertanggung jawab dalam profesi, seperti guru juga harus memiliki disiplin dan memiliki etos kerja yang baik dan jangan melanggar dalam mengemban jabatan," tutupnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan ini yaitu, Asisten II Setdako Dumai, Asisten III Setdako Dumai, Kepala BKPSDM Kota Dumai, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai.