Ibadah Imlek, Wali Kota Singkawang Doakan Pandemi Segera Berlalu

Singkawang – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mi beserta keluarga melangsungkan ibadah malam Imlek di Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Kamis (11/2) malam.

Antusias Tjhai Chui Mie beserta keluarga begitu terasa, berdoa menyambut tahun baru Imlek seraya mengharapkan lindungan dari berbagai macam hal buruk. Pandemi COVID-19, membawa nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Tjhai Chui Mie berharap agar pandemi ini segera berlalu dan Indonesia kembali pulih.

“Saya percaya dengan menerapkan 5M, setiap kita bisa terlindung dari pandemi ini. Vaksin pun sudah mulai diberikan. Mari bersama-sama wujud Singkawang Hebat,” harapnya.

Ia mengatakan, menyambut Tahun Baru Imlek ini adalah untuk introspeksi diri selama satu tahun, apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan.

Kepada warga keturunan Tionghoa yang merayakan Imlek dan Cap Go Meh ia mengimbau untuk merayakannya drngan penuh syukur, suka cita dan gembira bersama keluarga dan ikuti protokol kesehatan demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat Kota Singkawang.