Wabup Pringsewu Ikuti Pelantikan Pengurus Kwarda Lampung

Pringsewu - Wakil Bupati Fauzi mengikuti upacara pelantikan pengurus Pramuka Kwarda Lampung secara virtual di Aula STMIK Pringsewu, Rabu (10/2).

Wabup Fauzi didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Samsir Kasim, Kepala Dinas Porapar Jahron, beserta jajaran Pramuka KWARCAB Pringsewu.

Dalam sambutannya, Wabup Fauzi mengatakan, agar program serta kegiatan KWARCAB lebih terprogram dan lebih giat lagi.

"Alhamdulilah harus kita syukuri KWARCAB Pringsewu memperoleh apresiasi urutan ketiga se-Lampung dalam hal keaktifan organisasi, maka kita harus lebih giat lagi supaya bisa menduduki posisi pertama, walaupun dalam kondisi COVID-19 seperti ini kita harus tetap melakukan kegiatan namun dilaksanakan dengan seminimal mungkin dan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujarnya.

Fauzi berharap kenaikan minimal naik satu tingkat dari perolehan saat ini yakni tergiat peringkat pertama se-Provinsi Lampung.

"Maka dari itu jangan sampai tidak ada kegiatan sama sekali, baksos juga dilakukan seperlunya saja, kegiatan agama, kesenian, tetap dilaksanakan namun kita buat seminimal mungkin karena wabah COVID-19 ini," harap fauzi.

Fauzi juga berpesan untuk menjaga kesehatan, karena selain COVID-19 ada juga wabah DBD.

"Saya mau di semua rumah anggota pramuka dan juga warga masyarakat Pringsewu untuk menjaga kebersihan serta menjauhkan diri dari COVID-19, DBD, dan penyakit lainnya," ujarnya.