Bupati Zuldafri Ingatkan Masyarakat Tanah Datar Dukung Kepemimpinan Baru

Batusangkar - Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama masa kepemimpinannya baik saat dirinya menjabat wakil bupati yang berpasangan dengan almarhum Irdinansyah Tarmizi maupun ketika dirinya menjadi bupati di sisa masa jabatan 2016-2021 yang akan segera berakhir.

Zuldafri mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah usai, masyarakat Tanah Datar sudah menentukan pilihannya, dan kita harus dukung sepenuhnya demi kemajuan daerah.

"Kalau dulu kita terkotak-kotak oleh pilkada sekarang kita harus bersatu kembali, ibarat biduak lalu kiambang batauik beda pilihan itu sudah biasa dalam pesta demokrasi," ujarnya di hadapan tokoh masyarakat gabungan beberapa kecamatan yang dikenal degan istilah Tarantang Sayang, Kecamatan Tanjung Baru, Salimpaung, Sungai Tarab dan Sungayang di Gazebo Indo Jolito Batusangkar, Minggu (14/2).

Ia mengatakan, sekarang Tanah Datar sudah mempunyai pemimpin yang baru yaitu Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Eka Putra dan Richi Aprian, mari kita dukung bersama demi daerah yang lebih baik lagi, semoga amanah.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Baru yang juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma.

"Kalau biasanya bupati berdialog dengan pejabat itu sudah biasa, sekarang berdialog dengan kita masyarakat ini sebuah kebanggan bagi kita semua," ucapnya.

Anton juga tak lupa sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah membangun Tanah Datar dan banyak prestasi yang diraih Tanah Datar di masa kepemimpinannya bersama Almarhum Irdinansyah Tarmizi.

"Terkait Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar terpilih sudah ditetapkan KPU, tinggal menunggu pelantikan, mari kita dukung bersama untuk kemajuan Tanah Datar ke depan," ujarnya.