PGGJ Laksanakan Konferensi Kedua Tahun 2021

Sentani - Persekutuan Gereja-Gereja Jayapura (PGGJ) melaksanakan kegiatan konferensi kedua tahun 2021 di Yahim Sentani, Selasa (16/2).

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw yang diwakili oleh Sekda Hana Hikoyabi, mengatakan, kehadiran PGGJ saat ini diharapkan menjadi Mitra pembangunan pemerintah di Kabupaten Jayapura.

"Kita harus bersatu untuk mendukung supaya kongres ini bisa melahirkan orang-orang yang baik untuk meneruskan atau melanjutkan apa yang diletakkan oleh panitia dalam Konferensi hari ini," kata Sekda Hana Hikoyabi.

Pihaknya berharap dasar-dasar yang sudah dibangun bersama dipertahankan ditingkatkan lagi. Sehingga dasar itulah yang menjadi pedoman untuk melaksanakan seluruh tugas-tugas PGGJ di Kabupaten Jayapura.

"Harapan kami bahwa dasar yang kita buat sama-sama, kita komitmen untuk melaksanakan sehingga dasar itu menjadi pedoman untuk melaksanakan. PGGJ merupakan Mitra pemerintah akan terus berjalan bersama-sama bergandeng tangan untuk mendukung pembangunan di Pemerintah Kabupaten Jayapura," ungkapnya.

Dia mengatakan pemerintah juga hadir sebagai Mitra dari gereja.

"Hari ini kami hadir sebagai Mitra dari gereja, Kami harapkan apa yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi umat manusia yang ada di Kabupaten Jayapura. Kami berharap pemerintah dan Persatuan Gereja-Gereja Jayapura akan terus berkolaborasi bekerjasama dengan pemerintah. Sebagai pemerintah pihaknya juga mengaku sangat mendukung keberadaan persatuan gereja gereja yang ada di Jayapura dan akan terus mendukung program kerja dari Persatuan Gereja-Gereja Jayapura kedepannya," tambahnya.