Plh Bupati Muara Enim Sidak Pelayanan Publik di OPD

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim melakukan inspeksi mendadak (sidak) Nasrun Umar ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat, Jumat (19/2).

Sidak ini menyisir beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, khususnya yang berhubungan langsung dalam penyelenggaraan layanan masyarakat, seperti Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Kemudian tidak luput pula disambangi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) yang melaksanakan pelayanan kepegawaian kepada masyarakat Muara Enim yang berstatus ASN.

Selain mengecek kedisplinan pegawai baik ASN maupun non ASN, Nasrun juga menyampaikan kepada masing-masing kepala OPD beserta jajaran bahwa dirinya tak ingin mendengar ada masyarakat yang mengeluh karena penyelenggaraan pelayanan publik yang tidak optimal.

Untuk itu, Plh Bupati Nasrun menginstruksikan seluruh OPD, terutama yang berhubungan langsung dalam pelayanan publik untuk bekerja dengan maksimal.