Bupati Pringsewu Lantik 46 Pejabat Administrator dan Pengawas

Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi melantik 46 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu. Acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati, Jumat (19/2).

Turut hadir mendampingi Bupati yakni Asisten Administrasi Umum sekaligus Plh Sekretaris Daerah Hasan Basri, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Kepala BKPSDM Ani Sundari, serta sejumlah pejabat lainnya.

Pejabat Administrator Esselon III-a yang dilantik diantaranya Moudy Ary Nazolla yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Pringsewu, kini menduduki jabatan baru sebagai Camat Pringsewu, menggantikan Drs.Nang Abidin Hasan yang menduduki jabatan baru sebagai Kabag Kesra Setdakab Pringsewu. Selanjutnya, Wiwit Sutriyono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKPSDM kini menjadi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu.

Sedangkan untuk Pejabat Administrator Esselon III-b, yakni Tarmuzi (Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan DKP), Eko Purwanto (Sekcam Gadingrejo, Yuli Saptikawati (Sekcam Ambarawa), Marwan (Kabid Lalulintas Dishub), Kuncoro Sancoko (Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD), serta para pejabat lainnya untuk jabatan pengawas (Esselon IV-a dan IV-b).

Bupati Pringsewu mengucapkan selamat dan meminta para pejabat yang baru dilantik agar dapat menunjukkan dedikasi serta inovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pejabat negara dan pelayan masyarakat", tegasnya.

Bupati Pringsewu berpesan secara khusus kepada Kabag Kesra yang telah dilantik untuk mempersiapkan MTQ Tingkat Provinsi Lampung dengan sebaik mungkin mengingat Kabupaten Pringsewu akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan gelaran akbar tersebut.

"Terlebih, masih dalam suasana pandemi COVID-19, yang tentunya harus disesuaikan dengan protokol kesehatan, serta dibutuhkan suasana yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Sedangkan kepada Camat Pringsewu, Sujadi berharap dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terlebih Kecamatan Pringsewu merupakan wajah dari Kabupaten Pringsewu.