Bupati Irna : Kaderisasi GMNI Pandeglang Harus Mampu Cetak Generasi Inovatif

Pandeglang - Untuk mencetak pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi bangsa dan negara, dibutuhkan generasi yang inovatif dan produktif, agar keberhasilan pembangunan dapat terwujud dengan baik,”demikian disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menghadiri Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pandeglang, Senin (22/2).

Lebih lanjut, GMNI Pandeglang harus menjadi agen perubahan dalam segala hal, apalagi di era digital saat ini tantangan untuk generasi ke depan sangat besar, jadi harus berani mengambil peran dan tanggung jawab dalam merencanakan grand desain yang bagus, apabila rencana itu berdampak pada kemaslahatan rakyat banyak, lakukan, walaupun harus mengambil resiko.

Ia menambahkan ideologi marhaenisme tentu sebagai karakter perjuangan bangsa, yang identik dengan keimanan dengan ahlak yang baik.

"Harus dibangun karakter seperti itu, agar lahir generasi yang mampu membawa perubahan dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang," ujarnya.