Wali Kota Madiun Apresiasi Bantuan Masker dan Sembako BNI

Madiun - Bank Nasional Indonesia (BNI) Madiun memberikan 1.000 masker kain, 130 paket sembako, dan 1.145 botol susu sebagai wujud kepedulian dalam penanganan COVID-19.

Bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp25 juta itu diterima Wali Kota Madiun Maidi di Balai Kota, Rabu (24/2).

Maidi mengatakan, bantuan akan didistribusikan kepada masyarakat hingga ke tingkat RT yang tengah menjalankan PPKM mikro.

‘’Tentu saya berterima kasih sekali kepada BNI yang juga turut peduli terkait COVID-19. Bantuan ini tentu akan sangat membantu dan bermanfaat kepada masyarakat dalam kondisi sekarang ini,’’ katanya.

Bantuan tersebut diharap dapat membantu menurunkan status RT yang masih berzona kuning menjadi hijau. Artinya, bantuan diharap semakin menguatkan pelaksanaan PPKM mikro saat ini.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Pemimpin Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI, Nora Indayana mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kontribusi perusahaan yang menaunginya kepada Kota Madiun.

"Intinya kami harus berkontribusi untuk Kota Madiun. Sembako sesuai permintaan dan tak menutup kemungkinan CSR lain juga akan kami berikan. Harapannya BNI lebih bisa bersinergi dengan pemkot terutama untuk memajukan kota," pungkasnya.