Kembali Pimpin KNPI Pangkep, MYL Harap Peran Pemuda Semakin Meningkat

Pangkep – Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Pangkep priode 2019-2022 resmi dilantik. Pelantikan pengurus DPD II KNPI Kabupaten Pangkep priode 2019 – 2022, oleh ketua DPD I KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi di Pelataran Baruga Al- Hamid, Selasa (23/2).

Ketua DPD II KNPI Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengatakan, sudah periode kedua dirinya mendapat amanah sebagai ketua.

Kedepan kepada pengurus yang baru dilantik, bupati Pangkep terpilih itu berharap agar pemuda mengambil peran aktif dalam proses pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“KNPI di mata masyarakat sangat baik. Itu karena peran kita semua, baik kegiatan sosial, keagamaan maupun kesehatan. Kedepan, saya berharap peran pemuda semakin meningkat, khususnya dalam kegiatan-kegiatan positif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulawesi Selatan Nurkanita berpesan kepada pengurus baru dilantik agar mengawal program pembangunan, berkolaborasi dan bersinergi.

“Kita harus bersinergi dan melalukan kolaborasi produktif yang sinkroniasi dan relevan dengan program pemerintah terhadap kepemudaan,” pesannya.

Kepada pemerintah, ia berharap melibatkan peran kepemudaan untuk mengisi peningkatan pembangunan di Pangkep.