Dandim 1421 Pangkep Tinjau Longsor di Tondong Tallasa

Pangkep – Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo terjun langsung meninjau lokasi longsor di Kampung Papea, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Selasa (23/2).

Pada kesempatan ini, Letkol Inf Hengky Vantriardo didampingi Pasi Inteldim Kapten Inf Muh Muhyas, Dan Unit Inteldim Letda Inf Mukarram bersama personil Unit Inteldim Sertu Kamaruddin dan Sertu Mustari Gani.

“Wilayah Kecamatan Tondong Tallasa dan Kecamatan Balocci sampai saat ini aman terkendali. Lokasi Jalan Longsor yang berada di Kampung Papea, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, saat ini sudah dipasang Police Line dan sudah menunggu perbaikan dari Pemerintah Provinsi Sulsel, mengingat jalan tersebut adalah jalan provinsi,” terang Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo dalam rilis tertulisnya yang diterima Kantor Berita Simpul Rakyat.

Usai dari lokasi longsor tersebut, rombongan Letkol Inf Hengky Vantriardo bergeser menuju Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci untuk meninjau lokasi rawan longsor lainnya. Sebelum kembali ke Makodim 1421 Pangkep, rombongan ini singgah di Kantor Koramil 1421-01/Balocci untuk beristirahat.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Tondong Tallasa Imran Pattah, Kapolsek Tondong Tallasa diwakili Bhabinkamtibmas Bantimurung Brigpol Abd Kadir, Babinsa Bantimurung Peltu Aminullah, Kasi Pembangunan Kecamatan Tondong Tallasa Abidin, Kasi Trantib Drs Batti Yacobos Taba, Kepala Desa Bantimurung diwakili Kasi Pemerintahan Muh Akbar.