Bupati Pringsewu Ikuti Pelantikan Kepala Daerah Terpilih

Pringsewu – Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Plt Asiten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Relawan, serta Kadis Kominfo Samsir Kasim, menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala daerah terpilih di Provinsi Lampung melalui video conference di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Jumat (26/2).

Gubernur Lampung Arinal Junaidi mengatakan, pelantikan sejumlah kepala daerah ini untuk menuju Lampung yang lebih baik lagi.

Ditambahkannya, hal-hal atau upaya yang harus diperhatikan kedepannya dalam membangun Lampung yaitu dengan membangun kekuatan ekonomi masyarakat yang dilakukan dengan berbasis ekonomi pertanian di wilayah pedesaan yang seimbang dengan wilayah perkotaan.

"Upaya lain yang dapat dilakukan diantaranya meningkatkan kualitas sumber daya dan mengembangkan upaya perlindungan, memberdayakan perempuan dan penyandang disabilitas, membuka investasi, serta mengembangkan dunia usaha dan pariwisata agar dapat membangun infrastruktur dan konektivitas antar wilayah,” ungkapnya.

Ia berharap kerjasama yang sudah terjalin baik saat ini kedepannya dapat terus meningkat sehingga dapat membawa nama Lampung ke tingkat nasional agar menjadi provinsi yang berkembang seperti provinsi-provinsi lainnya.