Bunda Paud Pringsewu Hadiri Pelantikan Pengurus Himpaudi 2021-2025

Pringsewu - Bunda Paud Kabupaten Pringsewu Nurohmah Sujadi menghadiri pelantikan pengurus daerah Himpaudi setempat masa bhakti 2021-2025 di Kantor Dinas Kesehatan, Jumat (24/2).

Susunan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu terdiri dari Pembina, Penasihat, Ketua, Wakil Ketua I-III, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Bidang Organisasi, Bidang Litbang dan Diklat, Bidang Humas dan Kerjasama, serta Bidang Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi. Bupati Pringsewu dalam hal ini selaku Pembina, dan Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi selaku Penasihat.

Selanjutnya ikrar dan naskah pelantikan yang dibacakan oleh Ketua Himpaudi Provinsi Lampung Citra Persada dengan diikuti oleh semua pengurus daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu yang dilantik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera dan penyematan pin dari Ketua Himpaudi Provinsi Lampung yang diwakili oleh Bunda Paud Kabupaten Pringsewu Nurohmah Sujadi.

Ketua Himpaudi Kabupaten Pringsewu Umi Laila mengatakan, pengurus daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu siap bersinergi kepada semua pihak untuk memajukan pendidikan anak usia dini.

“Kami selaku pengurus akan selalu berjuang dan berkontribusi pada Kabupaten Pringsewu, dan kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk memajukan pendidikan anak di usia dini dengan mencetak generasi yang cerdas yang berakhlak mulia,” ungkapnya.