Gelar Raker, Bupati Pangkep Minta Camat Tidak Anti Kritik

Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau bersama Wabup Syahban Sammana menggelar rapat kerja dengan para camat di ruang rapat bupati, Senin (1/3).

“Jika ada kritik dari masyarakat, kita berharap itu menjadi masukan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan,” kata Yusran di hadapan peserta rapat.

Dijelaskannya, kritikan yang ada merupakan masukan bukan gangguan. Ia juga meminta agar para pimpinan kecamatan selalu siap untuk dihubungi warga 24 jam.

“Kepada seluruh pimpinan kecamatann agar betul-betul meningkatkan kinerja. Saya tidak mau melihat ada dari aparat saya yang kurang dalam kinerja seperti sebelumnya. Saat kemarin bencana puting beliung, mohon para Camat lebih cepat menyikapi dan membantu korban bencana alam,” tegas MYL.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana menerangkan, hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Musrenbang harus betul-betul sesuai dengan apa yang diminta dan dibutuhkan masyarakat, seperti air bersih dan lain-lain yang akan direalisasikan di tiap desa dan kelurahan.” ujar Syahban.

Dalam rapat tersebut, bupati Pangkep juga mebahas visi dan misi yang selama ini menjadi janji politiknya demi kesejahteraan masyarakat. Salah satu janjinya adalah masalah kebersihan, agar pengolahan sampah bisa diselesaikan, begitu pun dengan masalah THL yang ada di pemerintahan.

“Kami berharap, kinerja (THL-red) lebih ditingkatkan, agar bisa membantu jalannya roda pemerintahan yang ada di kabupaten Pangkep,” pungkas Muhammad Yusran Lalogau.