Polres Sumbawa Barat Gelar Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Termasuk Wakapolres

Sumbawa Barat – Polres Sumbawa Barat melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama di Mapolres setempat, Selasa (2/3).

Sejumlah pejabat utama yang dirotasi termasuk Wakapolres Sumbawa Barat yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Teuku Ardiansyah kini dijabat oleh Kompol Jamaluddin.

Dalam upacara sertijab tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Wakapolres Sumbawa Barat yang menjabat selama dua tahun lebih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Teuku Ardiansyah yang telah bersama-sama kami selama ini melaksanakan tugas dengan baik, semoga sukses selalu di tempat yang baru,” ucap Kapolres Sumbawa Barat melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi, Selasa (2/3).

Selain wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Intel, dan Kasat Reskrim juga ikut diganti dengan pejabat baru. Kasat Intel yang baru dijabat oleh AKP I Made Susila SH, Kasat Reskrim yang baru dijabat oleh Iptu Hilmi Manossoh Prayugo SIK dan Kabag Sumda yang baru dijabat oleh Kompol Ibrahim.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru dan semoga kehadiran para pejabat yang baru ini dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja Polres Sumbawa Barat ke depannya.