Ketua TP PKK Kota Metro Kunjungi UMK Center Nuwo Intan

Metro - Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani bersama Wakil Ketua Asih Kusminah mengunjungi UMK Center Nuwo Intan, Selasa (2/3).

Dalam kunjungannya, Silfia Maharani mengajak dari owner PB swalayan untuk ikut berperan serta dalam mempromosikan produk-produk dari Dekranasda Metro tersebut.

“Tentu kami ingin mempromosikan produk-produk dari UMK Center Nuwo Intan ini, dengan menggandeng para pelaku usaha salah satunya hari ini kami mengajak dari pihak PB swalayan," ujarnya.

Istri Wali kota Metro ini  juga melihat kondisi tempat pedagang yang sudah disiapkan Pemkot Metro disekitaran pusat oleh-oleh Metro. Ia menginginkan untuk lebih menarik minat masyarakat datang ke Nuwo Intan, oleh karenanya dalam hal kebersihan, keindahan dan keamanan bisa lebih tingkatkan nantinya, dan tentu ekonomi kreatif bisa lebih di kembangkan lagi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Metro Subehi mengatakan, Diskominfo sedang membuat wadah berupa website khusus Dekranasda Metro, harapannya dari dekranas memiliki admin yang akan didampingi Kominfo, dan nantinya admin tersebut dapat mengunggah foto dan info terkait aktivitas maupun hasil dari pusat oleh-oleh Metro tersebut.