Wali Kota dan Wawako Kunjungi Polres Metro dan Kodim 0411/LT

Metro - Di haru keduanya menjabat sebagai Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin elanjutkan kunjungan silaturahminya ke kantor Polres Kota Metro dan Kodim 0411/LT, Selasa (2/3).

Pada kunjugan kali ini, Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin bersama Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, melanjutkan kunjungan silaturahmi kerja guna mensukseskan kinerja kedepan secara bersama.

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan, beberapa hari lalu telah dilantik oleh gubernur Lampung, sebagai wali kota dan wakil wali kota Metro sampai empat tahun kedepan.

"Kami berharap untuk kedepan kita dapat mencapai kesuksesan bersama. Serta Pemerintah Kota (Pemkot) Metro harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta bisa mensosialisasikan program Kota Metro sesuai dengan visi dan misi yang baru,” ujar Wahdi.

Tak hanya itu, Wali Kota Wahdi memberikan instruksi kepada para OPD untuk tetap menjaga kebersihan sekitar, serta untuk penanganan COVID-19 yang belum terselesaikan ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sedangkan, Kapolres Metro AKBP Retno Primawati menyampaikan terima kasih atas kunjungannya.

“Kami akan menjalankan kebijakan-kebijakan yang telah diambil, terutama terkait penanganan COVID-19  yang masih ada sampai saat ini,” katanya.