Wali Kota Serang Buka BSMSS 2021

Serang - Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun Anggaran 2021, dan juga melakukan peletakan batu pertama pembukaan jalan dan jembatan yang bertempat di Kampung Kubang Kelurahan Cilowong Kecamatan Taktakan.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Komandan Kodim 06/02 Kota Serang Soehardono, Kepala Dinas PUPR M. Ridwan, Wakil Ketua DPRD Kota Serang Roni Alfanto,Camat Kecamatan Taktakan yang diwakili oleh Sekretaris Camat  Kecamatan Taktakan Muslim Soleh, Kapolsek Taktakan AKP Tohir, Danramil 02/04 Kecamatan Taktakan, Lurah Kecamatan Taktakan, Lurah Cilowong, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Cilowong.

Dalam Sambutannya, Komandan Kodim 0602 Kota Serang Soehardono menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TA 2021 ini merupakan salah satu solusi penanganan masalah yang diharapkan dapat membantu mempercepat proses pembangunan jalan yang berada di daerah terisolir.

Lanjutnya, Dandim 0602 Kota Serang Soehardono menjelaskan jarak jalan yang akan dibangun panjangnya hingga 700 meter dan lebarnya 3 meter.

Di tempat yang sama, Wali Kota Serang mengapresiasi setinggi-tingginya kepada dandim beserta jajaran TNI, Polri atas kerja kerasnya dalam upaya membuka jalan dan jembatan di Kampung Kubang Kelurahan Cilowong.

Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan jalan dan jembatan ini memiliki arti yang sangat penting, terutama untuk masyarakat setempat dan juga untuk memperlancar transportasi masyarakat.

Syafrudin juga mengharapkan dengan adanya pembukaan jalan dan jembatan ini yang menghubungkan Kelurahan Cilowong sampai Cibendung ini bisa dimanfaatkan dan dipelihara oleh masyarakat.