Wabup Pringsewu Hadiri Event "Cast&Tour #5" Lampung

Pagelaran - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menghadiri "Cast & Tour #5" Lampung di Bendungan Pekon Gumukmas dan Bumiratu, Minggu (2/2).

Acara ini merupakan wadah bagi komunitas mancing mania yang digelar sebanyak dua kali dalam setahun yang diikuti oleh peserta dari komunitas mancing seluruh Kabupaten di Provinsi Lampung dan komunitas di luar Lampung seperti Palembang dan Jakarta.

Event kali ini tidak hanya dijadikan ajang perlombaan mancing mania, tetapi juga dijadikan momen bhakti sosial dalam bentuk membagikan santunan kepada anak yatim di wilayah sekitar lokasi kegiatan Pekon Bumiratu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, baik panitia, sponsor, dan pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang persatuan bagi semua komunitas mancing mania dan ajang silaturahmi, serta dapat memperkenalkan wilayah Pringsewu melalui spot mancing yang ada. Selanjutnya, kami selaku Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pringsewu yang sebentar lagi akan memasuki usia yang ke-11 pada Tahun 2020 ini, semoga peserta yang berasal dari luar daerah dapat bercerita tentang indahnya kabupaten ini," imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Pringsewu yang didampingi Kadis Kominfo Samsir Kasim, Kadis Perikanan Kuddus Heriyanto, Kepala Kesbangpol Sukarman, Kadis PMP Endang Budiarti, Plt. Kadis Porapar Suchairi Sibarani, Kasat Pol PP Emil Riyadi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazolla serta Camat Pagelaran Bahrudin memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus melaksanakan prosesi penebaran benih ikan untuk dilombakan.

Selain itu, panitia "Cast & Tour #5" juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu atas partisipasinya dalam pelaksanaan kegiatan ini.