Akhir Pekan, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid Temui Masyarakat di Warkop

Pangkep - Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid memanfaatkan akhir pekan untuk menemui langsung masyarakat di Warkop Kita, Jalan Kemakmuran Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Minggu (2/2).

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (3/2), Bupati Syamsuddin nampak santai membicarakan sejumlah hal penting, di antaranya tempat pelaksanaan Hari Jadi Pangkep ke-60.

"Kami harus koordinasikan dulu dengan Gubernur Sulawesi Selatan soal penentuan waktu karena diharapkan Pak Gubernur bisa hadir pada acara peringatan Hari Jadi ke-60 Kabupaten Pangkep," ujar Idris Sira, Ketua Panitia HUT ke-60 Kabupaten Pangkep.

Bupati dua periode ini juga memberikan semangat kepada beberapa kepala dinas,

"Kalau ada pekerjaan yang sudah ditetapkan harus dikerjakan tapi jangan asal kerja, harus juga diperhatikan kualitasnya, ujarnya.

Selain itu, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep itu juga mengingatkan kepada kontraktor agar menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan perjanjian kontrak

"Semua sudah jelas bahwa pekerjaan yang dikerjakan bagi pemenang tender pada satu proyek telah diatur di Rencana Belanja Anggaran (RAB), kita tidak boleh menyalahi dari perjanjian tersebut, kecuali kalau memang pekerjaan itu ada bencana, itu bisa dimaklumi dan juga memang ada dalam aturan," paparnya.