Bupati Pangkep Lantik Direktur dan Dewas PDAM

Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melantik dan mengambil sumpah direktur dan dewan pengawas PDAM Pangkep di ruang kerjanya, Jumat (12/3).

Adapun yang dilantik, selaku Direktur PDAM Pangkep Akbar. Sementara Dewan Pengawas terdiri dari Andi Yatrib Pare, Sulfida dan Dirham Hijaz.

“Tunjukkan bahwa saudara-saudari yang dilantik memang benar-benar orang pilihan, dengan mewujudkan berbagai program kerja yang direncanakan dan mampu melakukan terobosan dan ide kreatif bagi kemajuan perusahaan,” katanya.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu mengatakan, pelantikan hari ini merupakan bagian akhir dari serangkaian prosesi rekrutmen yang dilakukan melalui seleksi terbuka dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan.

“Dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh perusahaan, direktur dan pengawas harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan. Melakukan inovasi dan kreasi agar kedepannya PDAM Pangkep lebih baik dan mandiri,” katanya.