Pemkab Pringsewu Lantik 19 Pejabat Administrator dan Pengawas

Pringsewu - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu di Aula Utama Kantor Bupati, Jumat (12/3).

Sebanyak 19 pejabat yang dilantik yakni terdiri dari pejabat administrator diantaranya Kabid Perikanan Budidaya dan Tangkap pada Dinas Perikanan Hijrah Amin, kemudian untuk pejabat pengawas diantaranya Eko Priatmoko,Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Adiluwih Egi Hilman Tohar, Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Pantura Angga Dewantara, Sekretaris Kelurahan pada Pringsewu Timur Tuminem, Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perikanan, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, dan Kepala BKPSDM Ani Sundari, berharap para pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya untuk dapat memahami bahwa jabatan tersebut adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Oleh karena itu, agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi yang ada serta sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Heri Iswahyudi juga mengingatkan para pejabat dalam melaksanakan tugas atau pekerjaannya untuk senantiasa berpedoman pada prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaannya, 0% kesalahan dalam pelaksanaannya serta 100% benar dalam laporan dan pertanggungjawaban.

"Mudah-mudahan dengan melaksanakan prinsip tersebut, bapak ibu dapat bekerja dengan baik hingga selesai," tegasnya.