Plh Bupati OKU Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Dua Puskesmas

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur dan Puskesmas Tanjung Agung, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Senin (15/3).

Adapun Instansi yang divaksinasi di Puskesmas Kemalaraja yaitu, Sekretariat DPRD OKU, Pengadilan Negeri Baturaja dan Kejaksaan Negeri OKU, sementara di Puskesmas Tanjung Agung dari Anggota Polres OKU.

Edward Candra menyampaikan, vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 yang saat ini masih mengintai kita semua. Vaksin ini juga sudah menjalani uji klinis secara ketat, sehingga sudah dipastikan aman dan halal, Pelaksanaan vaksin ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Karena ini upaya kita mengantisipasi dan menekan pandemi yang terjadi serta memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat tidak merasa ada takut dan was-was ketika menerima pemberian vaksin COVID-19," ujarnya.

Plh Bupati OKU juga memberikan support dan dukungan kepada tim medis yang bertugas melayani vaksinansi COVID-19 untuk selalu semangat dan melayani dengan sepenuh hati sehingga bernilai ibadah di sisi Allah SWT.