Wabup Pangkep dan Wakil Ketua TP-PKK Kunjungi Warga di Lereng Gunung Terpencil

Pangkep - Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pangkep Tenriani Syahban mengunjungi warga yang berada di lereng gunung Kampung Biku, Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/2).

"Masyarakat yang berada di Kampung Biku ini harus mendapat perlakuan yang sama seperti kampung yang lain di Kabupaten Pangkep, sebab bagaimanapun mereka itu adalah masyarakat kita," ujarnya.

Selain itu, Syahban yang dikenal aktif dalam mengunjungi masyarakat, baik di gunung terpencil, pulau terjauh, mengharapkan pemerintah setempat, Camat Balocci dan Kepala kepala Kelurahan Balleangin agar senantiasa memberikan perhatian dan kepedulian atas kebutuhan masyarakat.

"Insya Allah kita senantiasa akan memperhatikan warga yang berada di Kampung Biku," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pangkep Tenriani Syahban berharap masyarakat Kampung Biku senantiasa meningkatkan silaturahmi dan menjaga budaya gotong royong yang yang sudah terbangun.

"Saya juga mengingatkan warga agar senantiasa memanpaatkan lahan-lahan yang ada untuk hal produktif demi meningkatkan menyejahterakan keluarga," ujarnya.