Pemkab Pringsewu Gelar Rapat Pelantikan Kakon Terpilih 2021

Pringsewu - Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pringsewu Malian Ayub yang didampingi oleh Kadis PMP Eko Sumarmi memimpin rapat pembahasan pelaksanaan pelantikan kepala pekon terpilih tahun 2021 di Ruang Rapat Sekdakab, Rabu (17/3) yang diikuti oleh seluruh camat.

Persiapan pembekalan bagi calon kepala pekon terpilih dan istri kepala pekon terpilih akan dilaksanakan pada 29-30 Maret 2021 di Aula Kantor Bupati Pringsewu. Sementara untuk pelaksanaan pelantikan calon kepala pekon terpilih dibagi tiga lokasi, yaitu pertama berlokasi di GSG Kecamatan Gadingrejo, untuk Kecamatan Gadingrejo sebanyak 13 calon Kakon dan untuk Kecamatan Banyumas sebanyak tiga calon Kakon.

Lokasi pelantikan kedua yaitu di GSG Kecamatan Pagelaran, untuk Kecamatan Pagelaran ada enam calon Kakon, Kecamatan Pardasuka ada enam calon Kakon, Kecamatan Ambarawa ada enam calon Kakon, Kecamatan Pagelaran Utara ada tiga calon Kakon.

Sedangkan untuk lokasi pelantikan yang ketiga yaitu di GSG Kecamatan Sukoharjo, untuk Kecamatan Sukoharjo ada empat calon Kakon, Kecamatan Pringsewu ada delapan calon Kakon, dan Kecamatan Adiluwih ada empat calon Kakon. Sementara waktu pelantikan akan ditentukan pada pembahasan berikutnya.

Malian Ayub meminta untuk pelaksanaan pelantikan kepala pekon terpilih agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan membatasi tamu undangan yang hadir, jangan sampai ada kluster baru penyebaran COVID-19.