Pemkab Pulang Pisau Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Bagi Pelayan Publik

Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi pelayan publik tahap pertama yang digelar di dua lokasi, yaitu Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) dan Dinas Pendidikan Kabupaten, Sabtu (20/3).

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Aula Bappeda Pulang Pisau dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, beserta jajaran kepala OPD untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi Pelayanan Publik di Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan kegiatan vaksinasi yang berlangsung hari ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan vaksinasi  untuk pelayan Publik yang digelar di provinsi Kalteng dan Kabupaten Kotawaringin Barat dengan target sasaran pegawai pemerintah, guru/dosen, tokoh agama, perangkat desa, BUMN, BUMD dan lainnya yang terkait dengan pelayanan publik

"Vaksinasi diberikan kepada kita ini bertujuan untuk memproteksi dan menyelesaikan permasalahan pandemi di negara ini. Jadi, bukan hanya untuk kepentingan individu, tapi kepentingan masyarakat bersama," ungkapnya.

Edy Juga mengimbau kepada penerima vaksin tetap lebih berhati-hati terhadap penyebaran COVID-19.

"Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dan dilaksanakan meski telah menjalani vaksinasi," ujarnya.