Bupati Pringsewu Raih Tribun Lampung Award 2021

Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi menerima dua penghargaan Tribun Lampung Award 2021 sebagai bentuk apresiasi atas penanganan COVID-19, yakni kategori 'Smart Pandemic Handling' dan 'Serving From the Heart'.

Penghargaan tersebut diserahkan secara virtual kepada Bupati Pringsewu Sujadi dari Commercial Director Tribun Network Hadrianus Tjiptyantoro secara virtual, Senin (22/3).

Bupati Sujadi mengatakan, penghargaan yang diraih tersebut sejatinya merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang saling bersinergi satu sama lain dalam menangani pandemi COVID-19 di Kabupaten Pringsewu.

"Pandemi yang sedang diberikan oleh Allah SWT ini merupakan ujian, sekaligus pembelajaran akan makna kehidupan,” ujarnya.

Menurut Sujadi, dalam upaya untuk menekan laju penyebaran COVID-19 tentunya tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, namun perlu adanya kekompakan, kerjasama dan saling bergotong royong.

"Kita sama-sama berharap agar pandemi ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali menata kehidupannya, yakni menuju kehidupan yang sejahtera," pungkasnya.