Wabup Banjar Hadiri Ekspose Kinerja PDAM Intan Banjar

Martapura –  Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar M. Hilman serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah hadiri kegiatan silaturrahmi dan ekspose penyampaian kinerja Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Intan Banjar, di Aula PDAM setempat, Selasa (23/3).

 

Dalam silaturrahmi tersebut Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie menyampaikan rasa senangnya karena untuk pertama kali dapat berhadir di tengah-tengah keluarga besar PDAM Intan Banjar. Dirinya berharap ke depannya bersama Bupati Banjar bisa bekerjasama dan membangun hubungan baik agar dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang MANIS, Maju Mandiri dan Agamis.

” Saya berharap Direksi beserta jajaran agar terus melakukan langkah langkah strategis untuk peningkatan cakupan pelayanan, memastikan mengenai kualitas, kuantitas air sesuai ketentuan. Semoga dengan dilakukannya upaya tersebut dapat meningkatkan kinerja PDAM demi mempercepat terwujudnya visi dan misi pemerintah daerah terkait pelayanan air minum,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar M. Hilman dalam penyampaiannya mengajak semua pihak yang terkait untuk bekerjasama dalam hal peningkatan layanan air minum untuk masyarakat. Membantu mendorong pertumbuhan perekonomian daerah sebagai salah satu sumber pendapatan daerah.

” Kendala yang dihadapi perusahaan bukanlah suatu hambatan melainkan tantangan untuk bersinergi bersama pemerintah daerah dalam memajukan pelayanan air bersih untuk masyarakat. Semoga kerjasama yang dijalin bisa menghasilkan kemajuan bersama dan menjadi amal bagi kita semua,” jelasnya.

Dalam silaturrahmi dan ekspose program tersebut juga dilakukan penandatanganan kontrak kinerja PDAM Intan Banjar tahun 2021.