Kapolres Pangkep Terima Kunjungan Supervisi Biro Ops Polda Sulsel

Pangkep – Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh AKBP Sabil Umar melakukan kunjungan kerja di Polres Pangkep, Senin (22/3).

Kunjungan Tim Suvervisi Biro Ops Polda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Pangkep di Aula Andi Mappe Polres Pangkep.

Dalam Kunjungannya, Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulsel tidak hanya melakukan pemeriksaan berkas Administrasi Operasi tetapi juga melakukan pengecekan peralatan SAR, mobil Dalmas Polres Pangkep di lapangan apel.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk pengawasan dan monitoring kesiapan Polres Pangkep dalam menanggulangi bencana yang sewaktu-waktu terjadi serta menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas.

“Kunjungan ini sebagai bentuk pengawasan dan monitoring Biro Ops Polda Sulsel kepada Polres Jajaran guna menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas serta melihat sejauh mana kesiapan Polres Pangkep dalam menanggulangi bencana,” kata kapolres Pangkep.