Juarsah Pimpin Rapat Persiapan Colorful Muara Enim Festival 2020

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah memimpin rapat persiapan Colorful Muara Enim Festival 2020 di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Rabu (12/2).

Plt Bupati Juarsah mengatakan, Colorful Muara Enim Festival 2020 akan memiliki 26 kegiatan yang dimulai Februari hingga berakhir pada Desember 2020.

"Kami harap evaluasi dari setiap penanggung jawab kegiatan Colorful Muara Enim Festival 2019 dalam hal ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muara Enim agar bisa menjadi evaluasi sehingga kedepannya bisa bermanfaat," ujarnya.

Juarsah menambahkan, Colorful Muara Enim Festival 2019 lalu terdapat sejumlah kegiatan yang tidak terlaksana seperti lomba perahu kincir, jadi untuk penyelenggaraannya tahun ini akan ditingkatkan dan diperbaiki.

"Colorful Muara Enim Festival 2020 merupakan langkah untuk mem-blow up pariwisata guna mengenalkan destinasi wisata sehingga bisa membawa ekonomi kerakyatan Kabupaten Muara Enim," tambahnya.

Turut hadir pada rapat tersebut, Asisten I Pemkab Muara Enim Teguh Jaya, Plt Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Isdrin, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Ardian Arifanardi, dan sejumlah kepala Perangkat Daerah.