Pemkot Mataram Gelar Rapat Konsolidasi LPTQ 2019-2023

Mataram - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekaligus Pengarah pada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat L. Martawang memimpin rapat konsolidiasi LPTQ Masa Bakti 2019-2023 di Ruang Kenari Kantor Wali Kota Mataram, Kamis (13/2/2020).

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum LPTQ Kota Mataram TGH Husnan Ahmadi beserta jajaran pengurus LPTQ Kota Mataram Masa Bakti 2019-2023.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat L. Martawang menyampaikan bahwa konsolidasi LPTQ Kota Mataram bertujuan untuk memastikan bahwa semua pengurus menyatukan komitmen untuk memajukan LPTQ setempat.

Untuk itu dalam konsolidasi ini Martawang mengusulkan dua hal, yakni pertama, memastikan tugas pokok dan fungsi dari setiap kepengurusan, kedua, menyusun rencana kerja dengan format lengkap dengan mencantumkan nama kegiatan, waktu pelaksanaan, beserta perkiraan anggaran.

Sementara itu, Ketua Umum LPTQ Kota Mataram TGH Husnan Ahmadi mengajak semua pengurus untuk tetap menjaga koordinasi.

"Koordinasi menjadi penting untuk mempermudah pelaksanaan program LPTQ Kota Mataram baik program STQ, MTQ maupun program lainnya dengan harapan LPTQ sebagai pembantu pemerintah Kota Mataram dalam mengembangkan tilawatil Qur'an bisa membentuk sumber daya manusia yang berkualitas untuk mewujudkan Kota Mataram yang maju, religius, dan berbudaya," ujarnya.