NBK Angkat Natunamart, Pelopor Transportasi Online Pertama di Natuna

Natuna - Acara Ngobrol Bareng Kominfo (NBK) pada Rabu (24/3) mewawancarai founder dari Natunamart, Sudirman, pelopor aplikasi transportasi online pertama di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam bincang-bincang santai tersebut, Sudirman menjelaskan latar belakangnya membuat aplikasi ini, karena dirinya melihat sebuah potensi besar, diikuti dengan pesatnya perkembangan teknologi di Natuna.

"Saya ingin warga Natuna dimudahkan dengan beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga dapat memudahkan para wisatawan untuk menjangkau tempat yang ingin mereka kunjungi cukup dengan satu aplikasi semua kebutuhan mereka terpenuhi," ujarnya.

Sudirman menekankan bahwa Natunamart terus melakukan perbaikan sistem agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan memperluas jarak layanan yang sekarang hanya dapat melayani radius jangkau maksimal 30 km.

Selain itu, tambahnya, Natunamart sedang memprogram agar aplikasinya juga dapat digunakan di iOS, karena hingga saat ini baru dapat di-download di Android.