Bupati Tanah Datar Terima Tim Asesor Kemenag

Batusangkar - Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Yusrizal, Kabag Umum Suripto sambut dan menerima Tim Asesor Kementerian Agama RI di Indo Jolito Batusangkar, Jumat (26/3).

Sebelumnya Tim Asesor Kemenag RI ini melakukan asesmen lapangan terkait alih status Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Batusangkar.

Tim asesor Kemenag RI yang turut didampingi Rektor IAIN Batusangkar Marjoni Imamora, Wakil Rektor dan pejabat IAIN Batusangkar tersebut di jamu makan siang di gedung Indo Jolito Batusangkar.

Di sela-sela jamuan makan siang tersebut Bupati Eka Putra kepada tim dan rombongan katakan selamat datang di Tanah Datar dan ucapkan terima kasih atas dilakukannya asesmen alih satus IAIN Batusangkar menjadi UIN Batusangkar.

Pada kesempatan itu kepada tim, Eka Putra menyampaikan harapan besar agar alih status itu cepat terwujud karena berpengaruh besar terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Tanah Datar, bahkan di Sumatera Barat.