DWP Lampung Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pringsewu

Pringsewu - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja dan pembinaan ke DWP Kabupaten Pringsewu. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Sri Prihatin Iswahyudi di Ruang Rapat Sekda, Senin (29/3).

Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Sri Prihatin Iswahyudi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan DWP Provinsi Lampung ke Kabupaten Pringsewu.

Ia juga melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh organisasinya sejak awal Januari hingga pertemuan itu berlangsung. Beberapa kegiatan yang telah dilakukan antara lain 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) Program Stunting yang bekerja sama dengan PKK Kabupaten Pringsewu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu.

"Kabupaten Pringsewu Tahun 2021 menjadi lokus kegiatan penurunan angka kematian ibu dan bayi serta stunting. Kami DWP bersama PKK Kabupaten Pringsewu telah melaksanakan beberapa bhakti sosial ke beberapa kecamatan, dan melakukan beberapa kegiatan lainnya," ungkap Sri.

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Lampung Ny. Mamiyani Fahrizal juga mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari DWP Kabupaten Pringsewu.

Ia mengingatkan untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 sebagai amanah dari DWP Pusat guna menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi. Mamiyani juga berharap DWP Kabupaten Pringsewu dapat mengedukasi masyarakat agar program pemerintah berjalan sukses.

"DWP provinsi ingin selalu bersinergi dengan seluruh DWP kabupaten/kota tentang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga di berbagai bidang. Saya mengapresiasi DWP Pringsewu atas semua program atau kegiatan yang sudah, sedang, dan yang akan dilakukan. Sebagai anggota DWP harus menjadi contoh kepada masyarakat, kita harus melayani bukan dilayani. Dengan berperan sebagai istri ASN, agar memberi semangat pada para suami agar dalam membangun Kabupaten Pringsewu serta mengingatkan agar tugasnya sukses secara keseluruhan," ujarnya.