Tercepat Salurkan Dana Desa, Bupati Kubu Raya Diganjar Penghargaan Kemenkeu

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menerima penghargaan Pemda Penyalur Dana Desa Tercepat Tahun 2020 Provinsi Kalimantan Barat dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di Aula Kanwil DJPb Kalbar, Rabu (12/2). Penyerahan penghargaan dilakukan pada kegiatan Rakor Penyaluran DAK Fisik, Dana Desa, dan Dana BOS Provinsi Kalimantan Barat 2020.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muda Mahendrawan karena menjadi satu-satunya pemerintah kabupaten yang dapat menyalurkan dana desa tercepat di tahun 2020," ujar Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat Edih Mulyadi.

Edih menambahkan dengan jumlah desa yang tersalurkan sebanyak 11 desa, tentu diharapkan ini memotivasi kita semua khususnya para kepala daerah untuk ikut menyokong dan mempercepat proses penyaluran dana-dana yang disalurkan melalui APBN sehingga tujuan proses pembangunan akan semakin cepat dirasakan masyarakat.