Kapolres Pangkep Terima Kunjungan Puslitbang Polri

Pangkep – Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah Polres Pangkep dan jajarannya, Selasa (30/3).

Kegiatan penelitian dipimpin oleh Ketua Tim Penelitian Kombes Pol Yasirman dengan anggota AKBP Haryono, Penda Muzzar Kresna dan Penata Triyanti.

Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian, yaitu fungsi lalu lintas, Reserse, Intel, Binmas dan Sabhara.

Dalam penelitian ini ada lima indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu, bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability),  daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kesesuaian (conformance). Serta penayangan video company profile Puslitbang Puslitbang Polri.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, dalam sambutannya bahwa giat Puslitbang dalam rangka penelitian menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.