Bupati-Wabup Beri Materi Latsar CASN Pangkep

Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Wakil Bupati Syahban Sammana membawakan materi pada pelatihan dasar (Latsar) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Pangkep.

Bupati MYL menyampaikan materi kepada peserta Latsar CASN di Puslatbang KMP LAN. Sementara

Wabup Pangkep membawakan materi di BPSDM Provinsi Sulsel, Selasa (30/3).

Bupati MYL menekankan kepada peserta CASN, agar mengikuti Latsar dengan maksimal. Agar, materi-materi atau ilmu pengetahuan yang diterima dapat terserap dengan baik, sehingga nantinya dapat diterapkan saat memberikan pelayanan kepada msyarakat.

Hal senada disampaikan Wabup Pangkep Syahban Sammana. Ia mengatakan, materi-materi yang diterima saat Latsar diharapkan menjadi bekal bagi CASN saat menjalankan tugasnya nanti.

Lanjutnya, ia juga memberikan motivasi serta berbagi pengalaman kepada CASN.

“Mudah-mudah, mereka bisa menjadi ASN yang baik. Melayani masyarakat, kedepan kita harapkan Pangkep Hebat bisa terwujud,” katanya.

Diketahui, sebanyak 183 CASN Pangkep mengikuti Latsar. CASN terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehata serta tenaga tehnis lainnya.

Latsar ini dibagi dua kelompok. Kelompok pertama untuk golongan II penyelenggaraan Latsarnya di kampus BPSDM Provisi Sulsel. Kelompok kedua, Golongan III penyelenggaraan Latsarnya di Puslatbang KMP LAN.