Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan DPC Ansor

Banjar - Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana menghadiri pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan DPC Ansor Kota Banjar di halaman belakang Pondok Pesantren Faturohman, Desa Binangun Kecamatan Pataruman, Senin (29/3).

Kegiatan yang diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari dalam dan luar Kota Banjar ini berlangsung selama dua hari pada 29-30 Maret 2021.

Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana, dalam  sambutannya mengapresiasi kegiatan ini terkait peningkatan sumber daya manusia di Kota dalam rangka peningkatan kualitas dan melahirkan kader yang unggul di segala bidang serta untuk menjadikan pemimpin masa depan yang berwawasan luas, berkarakter dan tangguh.

“Semoga acara ini benar-benar bukan sekadar memenuhi ketentuan organisasi semata. saya berharap setiap pengurus pemimpin cabang harus telah mengikuti jenjang pengkaderan tingkat dasar lanjutan dan tingkat nasional yang terpenting adalah menyamakan dan menyatukan persepsi segenap pengurus cabang akan visi misi tujuan dan program organisasi,” jelasnya.