Staf Ahli Muara Enim Harap Khotmil Qur'an Jadi Agenda Rutin

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Amrullah Jamaluddin resmi menutup program khotmil Qur’an pertama bagi siswa SD dan SMP/sederajat, termasuk untuk guru, staf dan jajaran di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) di Ruang Rapat Bupati, Rabu (31/3).

Dalam sambutannya, Amrullah Jamaluddin menyampaikan harapannya agar kegiatan khotmil maupun baca tulis Qur’an yang diikuti 2.258 pelajar SD dan SMP se-Kabupaten Muara Enim bisa terus terlaksana.

"Diharapkan dengan kegiatan ini terwujud program rumah-rumah tahfiz di setiap desa dan melahirkan para generasi hafiz/hafizah Qur’an di Kabupaten Muara Enim yang cerdas dan unggul sesuai dengan salah satu visi-misi bupati yakni Muara Enim yang agamis," ujarnya.

Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Disdikbud Muara Enim ini, Amrullah Jamaluddin juga memberikan apresiasi berupa penghargaan dan piala kepada para pelajar pemenang Lomba Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam Kabupaten Muara Enim 2021.