Tim Vaksinator RSUD Raza Martapura Gencar Sambangi Intansi Pelayanan Publik

Martapura – Tim vaksinator Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha (RSUD Raza) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar gencar melaksanakan vaksinasi di sejumlah intansi pelayanan publik.

Kemarin, vaksinasi dilaksanakan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura.

Erni, pejabat di lingkungan RSUD Ratu Zalecha mengatakan, kegiatan vaksinasi dilaksanakan pihaknya merupakan tahap pertama, dan 28 hari berikutnya dilaksanakan lagi vaksinasi COVID-19 tahap kedua.

"Hari ini di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu bersama sejumlah wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar," ujarnya, Kamis (1/4).

Seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar direkomendasikan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19.

Dokter RSUD Raza Sumiarsih mengingatkan peserta vaksinasi COVID-19  untuk tetap menjaga pola makanan sehat, berolahraga yang teratur dan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan mengenakan masker menutup mulut dan hidung).