Pemkab Kubu Raya Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua Hari Ketiga

Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di hari ketiga yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada Kamis (1/4).

Vaksinasi pada hari pertama dan kedua yang menjadi sasaran adalah para guru, 39 kelompok pekerja dari instansi vertikal serta pemuka masyarakat sedangkan pada hari ketiga ini ditujukan kepada para ASN yang berada di lingkungan Pemkab Kubu Raya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya menyampaikan proses pelaksanaan vaksinasi di hari terakhir ini berjalan dengan aman, lancar, tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan. "Vaksin kedua ini total sasaran hampir tiga ribu yang dilaksanakan selama 3 hari dikantor Bupati Kabupaten Kubu Raya namun pelaksanaan ini tentu dibarengi dengan TNI Polri kemudian Lanud Supadio," ujarnya.

Pada vaksinasi tahap terakhir ini juga terdapat penambahan 100 vaksin dosis pertama bagi karyawan Tribun Pontianak yang nantinya akan dilanjutkan dengan vaksinasi dosis kedua pada tanggal 29 April. "Ya, vaksinasi emang ada penambahan totalnya 100 lebih di Kabupaten Kubu Raya untuk yang putaran pertama vaksinasi," terang Kadis Kesehatan Kubu Raya.