Semarakkan HUT Ke-12 Pringsewu, Himpaudi Gelar Lomba Senam COVID-19

Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi membuka acara Lomba Senam COVID-19 Pendidik PAUD yang diselenggarakan oleh Himpaudi Pringsewu di GOR Mini Kuncup Pringsewu Barat, Jumat (2/4).

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, Kadis Porapar Jahron, Kadis Pendidikan Hipni, Ketua TP-PKK Pringsewu Nurrohmah Sujadi, Ketua DWP Pringsewu Sri Suprihatin Iswahyudi, Ketua Himpaudi Pringsewu Umi Laila, serta sejumlah tamu undangan.

Acara Lomba Senam COVID-19 pendidik PAUD ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kabupaten Pringsewu Ke-12 yang jatuh pada Sabtu (3/4). Kegiatan ini diikuti oleh sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu, dengan perwakilan setiap kecamatan berjumlah lima tim/kelompok peserta.

Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Himpaudi Kabupaten Pringsewu yang telah menyelenggarakan kegiatan Lomba Senam COVID-19 bagi pendidik PAUD dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-12 Kabupaten Pringsewu tahun 2021.

"Ini merupakan bentuk nyata sinergitas Himpaudi Kabupaten Pringsewu untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Pringsewu dalam bidang pendidikan dan kesehatan," ujar Sujadi.

"Kegiatan ini hendaknya menjadi motivasi bagi kita semua dalam ikut berperan serta memutus penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pringsewu, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan bisa menciptakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan antara para pendidik PAUD di Kabupaten Pringsewu," tambahnya.