Kapolres Pangkep Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel

PANGKEP - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo menerima tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggara 2021 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep, Senin (5/4).

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA 2021 dipimpin langsung oleh Kombes Pol Raspani.

Dalam sambutannya, kapolres Pangkep mengatakan selamat datang kepada tim audit kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA 2021, dan kami siap menerima petunjuk dan arahan untuk dipedomani.

“Tolong rekan-rekan semua agar diperhatikan dan dicermati arahan dan petunjuk teknis dari tim audit kinerja Itwasda, sebagai pedoman dalam mengelola rencana kerja dan anggaran,” kata kapolres Pangkep.

Senada dengan hal tersebut, ketua tim audit berharap akan mengecek kesiapan perencanaan, sumber daya manusia, bagian operasional, kapolsek dan penegakan hukum serta akan mengevaluasi jika ada yang belum sesuai teknis.

Hadir dalam acara tersebut wakapolres Pangkep, kepala bagian operasional, kepala bagian perencanaan, para kasat dan kapolsek jajaran Polres Pangkep.