Bupati Banjar Dukung Rencana Kongres IPNU 2022

Martapura - Bupati Banjar Saidi Mansyur menerima audiensi kunjungan silaturahmi Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) di Mahligai Sultan Adam Lantai I, Kamis (8/4 ) siang.

Kedatangan IPNU kali ini dipimpin Ketua PW IPNU Kalimantan Selatan Muhammad HS, diantaranya membahas tentang kegiatan IPNU yang telah berjalan dan rencana kegiatan kedepan serta meminta dukungan kepada Bupati Banjar dalam semua kegiatan IPNU secara keseluruhan.

” Kami menyampaikan beberpa hal yang berkaitan dengan organisasi, termasuk rencana kegiatan sebagai tuan rumah Kongres IPNU tahun 2022, Alhamdulillah Kalsel masuk tiga besar sebagai daerah yang dipilih sebagai penyelenggara kegiatan” jelas Muhammad.

Muhammad berharap rencana Kalsel sebagai lokasi penyelenggara dikabulkan. Menurutnya persiapan ke arah tersebut sudah dikoordinasikan pihaknya, termasuk dibicarakan dengan Bupati Banjar

Bupati Banjar Saidi Mansyur menyatakan, pada dasarnya mengapresiasi semua program kerja IPNU Kalsel, dan berharap semua kader NU di IPNU mampu bekerja sama dengan baik dan solid dalam setiap langkah yang diambil.

Terkait jika masih ada kendala dalam menjalankan program kerjanya kepada IPNU Kalsel, Bupati meminta agar terus melakukan inovasi dan pendekatan kepada semua pihak termasuk pemerintah daerah.