Dandim 1006/Martapura Komsos dengan Masyarakat

Martapura - Kodim 1006/Martapura menggelar kegiaan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat sekaligus membagikan paket sembako.

Komandan Kodim (Dandim) 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa, serta membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat.

“Harapan dari kita dengan adanya kegiatan seperti ini TNI bisa lebih dekat dengan rakyat dengan cara membantu kesulitan warga, juga tak kalah pentingnya membantu pemerintah percepatan pembangunan,” ungkapnya, Jumat (9/4).

“Saya minta kepada masyarakat jangan sungkan-sungkan dan segan menyampaikan kepada Babinsa kesulitan dialami,” tambahnya.

Letkol Inf Imam Muchtarom juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu ia juga berpesan kepada masyarakat agar lebih waspada untuk menangkal berbagai ancaman yang ada, demi tetap terjaganya keutuhan NKRI.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Husni (50), warga desa Tanjung Rema Martapura menuturkan bahwa komunikasi dengan TNI ini sangat dibutuhkan.

“Jarang bertemu dengan TNI kalau kami tidak diundang, meski ada Babinsa di desa, namun komsos kita bisa berinteraktif dengan Pak Dandim langsung,” tutupnya.