Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hadiri Harlah IPPNU ke-66

Martapura - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banjar Nurgita Tiyas membuka peringatan Hari Lahir ke-66 Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Banjar di Gedung Nahdlatul Ulama setempat, Martapura, Jumat (9/4) pagi.

IPPNU berkomitmen untuk terus konsisten membangun dan mencetak generasi bangsa yang unggul. Generasi ini yang kelak di harapkan mampu meneruskan estafet kepemimpinan ini.

Harlah ke-66 IPPNU mengusung tema Kolabarasi Pelajar Putri NU Dalam Membangun Potensi dan Menyiapkan Sumber Daya Manusia yang Berdaya Saing di Era Milenial dengan mengedepankan prinsip keberagaman, toleransi yang tinggi dan moderasi beragama.

Nurgita Tiyas berharap kepada pelajar putri untuk kedepannya bisa menjadi pengutan-penguatan dan regenerasi perempuan islami yang ada di Kabupaten Banjar untuk menjadi kuat secara psikis, mental dan jasmani agar lebih disiplin terhadap penggunaan gawai.

“Saya mengingatkan kepada pelajar puteri hendaknya selalu berhati-hati dalam menggunakan social media apalagi berkata-kata dalam memposting sesuatu,” ucapnya.