Wabup Pringsewu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa Jelang Ramadhan

Pringsewu - Menyongsong bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Komunitas Kipas Tua (Kita Pasti Tua) Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu mengadakan kegiatan Nongkrong sambil Beramal (Normal) di halaman basecamp organisasi tersebut, Rabu (7/4) malam.

Kegiatan pentas musik sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dengan penerapan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu, didampingi Kadisporapar Jahron, Kabag Kesra Nang Abidin Hasan, Sekcam Gadingrejo Eko Purwanto, Kapekon Wonodadi Priyono, serta Ketua Komunitas Kipas Tua Sutanto.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh organisasi yang berdiri sejak 2018, yang disebutnya sebagai kegiatan positif, sekaligus wujud kepedulian para pemuda setempat yang tergabung di Komunitas Kipas Tua terhadap sesama yang membutuhkan.

"Bisa dibayangkan, jika banyak organisasi pemuda berbuat seperti ini, tentunya negara kita akan selalu baik," ujarnya.

Wabup juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan, karena masih dalam suasana pandemi COVID-19.

"Terkait bulan Ramadhan yang sudah dalam hitungan hari, mari kita berdoa bersama, semoga kita diberikan kesehatan dan usia sehingga dapat melaksanakan ibadah," ajaknya.