Wabup Pringsewu Resmikan Agrowisata Melon Pekon Mulyorejo

Banyumas - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meresmikan Agrowisata Melon Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas, Kamis (8/4).

Wakil Bupati yang juga tampak didampingi Kadis Porapar, Kadis PMP, Kadis Pertanian, Camat Banyumas, dan Kepala Pekon Mulyorejo mengatakan, "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Pekon yang sudah berinovasi menciptakan kawasan agrowisata, sehingga dapat menciptakan kawasan ekonomi yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan pekon.

"Selain itu, agar tetap berkesinambungan kiranya tempat wisata ini dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan dengan dibuatnya spot tertentu, tempat ibadah, serta tarif parkir yang sangat murah agar wisatawan dapat kembali lagi," kata Fauzi.

Selanjutnya, tambah Fauzi, pada momentum tersebut orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dusun tingkat pekon yang diikuti oleh 5 dusun yang ada serta membagikan santunan kepada para dhuafa di Pekon Mulyorejo.

"Selamat kepada para pemenang lomba dusun, semoga dapat dipertahankan keindahannya agar warga sekitar nyaman di lingkungan rumahnya. Selain itu, semangat gotong-royongnya jangan sampai hilang untuk menciptakan persatuan dan kesatuan khususnya di pekon ini," imbuhnya.

Pada akhir acara, Wabup Fauzi melaksanakan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya tempat ini. Kemudian Wakil Bupati meninjau langsung lokasi dan spot yang ada di kawasan Agrowisata Melon tersebut.